Iklan

Iklan

Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Halim Beri Pesan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
11 Maret 2023, 17:25 WIB Last Updated 2023-03-11T10:25:33Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kecamatan Rawamerta saat sambangi tokoh masyarakat di Desa Sukameriah, Sabtu 11 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polri Desa Sukamerta dan Babinsa TNI Koramil 0403 Kecamatan Rawamerta Bripka Halim dan Serka Pery sambangi dan jalin Silaturahmi  tokoh masyarakat Desa Sukamerta H. Lili di Dusun Krajan 2 Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (11/3/2023) siang.


Bripka Halim mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik, antara tokoh dan warga masyarakat dengan kepolisian.


"Itu untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di desa binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," ucapnya.


Pada kegiatan tersebut bhabin tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas tokoh masyarakat agar tidak mudah terhasut atau terpengaruh serta terprovokasi.


"Saat ini banyak provokasi yang sifatnya mengadu domba, berita bohong, serta paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," terangnya.


Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian kususnya tentang kamtibmas.


"Dan itu guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta kondusif," ungkapnya.(rls/mat)#Polripresisi 

#Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Halim Beri Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan