Iklan

Iklan

Taman Belu Berbunga Tempat Favorit Swafoto Para Pengunjung

BERITA PEMBARUAN
14 Maret 2023, 20:40 WIB Last Updated 2023-03-14T13:42:51Z
Taman Belu Berbunga salah satu tempat yang sering dikunjungi warga sekitar Kota Atambua, NTT, Selasa 14 Maret 2023.(foto:Jo)


BELU, NTT -  Kota Atambua, memiliki beberapa taman salah satunya, Taman Belu Berbunga, merupakan salah satu taman yang terletak di jantung kota Atambua perbatasan RI - RDTL tepatnya di Simpang Lima Atambua.


Taman yang ditanami aneka bunga dan memiliki spot kekinian yang menarik, seperti gambar hati, tempat duduk juga lampu hias.


Pada malam hari, pancaran lampu hias memikat mata pengunjung untuk betah nongkrong di tempat ini. 


Karena keindahannya, taman ini menjadi tempat favorit bagi warga Kota Atambua dan pengunjung dari luar kota untuk berswafoto.


Terlihat pula para anak muda yang membawa camera merek Canon, mereka menunggu setiap  pengunjung yang ingin berfoto mengunakan jasa mereka.


Awak media sempat berbincang dengan dengan Dedi salah satu dari mereka di lokasi. Dedi mengatakan, tempat ini setiap sore selalu oleh dipenuhi pengunjung dan spot fotonya bagus.


"Jadi kami di sini menawarkan jasa foto bagi yang ingin berfoto, dengan tarif Rp10 ribu perlembar," ujar Dedi kepada beritapembaruan.id, Selasa (14/03/2023) sore.


Menurut Dedi, biasanya sore hari memang taman ini dipenuhi pengunjung, baik remaja, pemuda ataupun yang sudah berkeluarga membawa anak-anak mereka berkunjung ke tempat ini.


"Selain itu, taman ini dekat dengan Pasar Malam atau sebutan orang di sini Pasar Senggol sehingga menambah minat para pengunjung untuk selalu datang ke tempat ini," terangnya.


Senada, seorang pengunjung bernama Yos,  yang datang bersama keluarganya, kepada awak media mengatakan, tempat ini menjadi tempat favorit bagi kami. Setiap sore kalau ada waktu kami selalu datang ke sini, lagipula tempat ini juga dekat dengan Pasar Senggol. Jadi ini tempat favorit sekali bagi kami sekeluarga," akunya.


Perlu diketahui, proyek Taman Belu berbunga dikerjakan menggunakan dana CSR Bank NTT dan diresmikan oleh Bupati Belu, saat ini dr. Agustinus Taolin, tanggal 17 Agustus 2022 lalu.(Jo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Taman Belu Berbunga Tempat Favorit Swafoto Para Pengunjung

Terkini

Topik Populer

Iklan