Iklan

Iklan

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
04 April 2023, 14:01 WIB Last Updated 2023-04-04T07:01:47Z
Kapolsek Rawamerta saat melaksanakan Patroli Malam di wilayah Kecamatan Rawamerta, Selasa (4/4/2023)dini hari (foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek bersama Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang, melaksanakan patroli malam hari di sepanjang jalan raya maupun pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Kabupaten  Karawang, Selasa (4/4/2023) dini hari.


Dengan melakukan Patroli Dialogis termasuk ke objek-obyek vital, tempat-tempat rawan kejahatan, rawan tawuran, geng motor dan untuk antisipasi C3 guna mengola Kamtibmas di tengah masyarakat.


Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini sekaligus antisipasi tindakan kriminalitas seperti pencurian kekerasan (curas), pencurian pemberatan (curhat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). 


Lanjut Kapolsek, curas, curat dan curanmor (C3) bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada Masyarakat. Juga sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dengan berkomunikasi dan memberikan imbauan terkait pengelolaan Kamtibmas.


"Dan ini juga bentuk pelayanan polri kepada warga masyarakatnya yang selalu berharap kehadiran polisi, kapan saja dan di mana saja, terlebih saat malam hari untuk lebih mengintensifkan kehadiran polri di tengah masyarakat," terangnya.(rls/mat)


#polsekrawamerta#polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan