Iklan

Iklan

Jelang Pelaksanaan Shalat Tarawih, Bhabinkamtibmas Patroli di Sekitar Masjid

BERITA PEMBARUAN
19 April 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-04-19T11:30:46Z
Anggota Bhabinkamtibmas saat bertugas di sekitar Masjid untuk memberikan pengamanan dan kenyamanan yang shalat tarawih, Selasa (18/4/2023)(foto:ist)


KARAWANG - Guna mengantisipasi terjadinya aksi curanmor dan gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan shalat tarawih, personel Polsek Rawamerta Polres Karawang menggelar patroli.


Bripka Iskandar Wiratmaja yang melaksanakan patroli dan dialogis mengatakan, kami senantiasa memberikan pelayanan kepada dengan warga yang melaksanakan shalat tarawih di area parkiran Masjid Assodiqien Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Selasa (18 April 2023). 


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Sehingga dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih bisa dilaksanakan dengan khusuk dan tenang.


“Kami menyampaikan imbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang akan melaksanakan kegiatan shalat tarawih. Untuk tetap waspada dan berhati-hati ketika memarkirkan kendaraannya saat memasuki area masjid," ujar Kapolsek.(rls/mat)

#Polripresisi  #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pelaksanaan Shalat Tarawih, Bhabinkamtibmas Patroli di Sekitar Masjid

Terkini

Topik Populer

Iklan