Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Sambangi Pos Kamling dan Lakukan Dialog

BERITA PEMBARUAN
02 April 2023, 20:18 WIB Last Updated 2023-04-02T13:18:18Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis saat sambangi petugas Pos Kamling di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Sabtu 1 April 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek bersama anggota Piket Polsek Rawamerta Polres Karawang  melaksanakan patroli sambang kunjungi Pos Kamling di wilayah Kecamatan Rawamerta, Sabtu (1/4/2023).


Hal itu dilakukan guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bahwa patroli sambang kunjung ke Pos Kamling sangat efektif karena bisa bertemu dengan petugas penjaga malam (penjaga Pos Kamling )


"Tentunya dengan kegiatan ini kami bisa bertemu langsung dengan para penjaga malam. Sehingga bisa menggali informasi - informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolsek, Minggu 2 April 2023. 


Tak lupa kata Kapolsek, dalam kesempatan tersebut Ia mengingatkan kepada para penjaga malam dan warga masyarakat tetap berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor untuk itu selalu lakukan patroli.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Sambangi Pos Kamling dan Lakukan Dialog

Terkini

Topik Populer

Iklan