Iklan

Iklan

Kejari Gelar Sertijab Kasi Intel, Rahmadhy Seno Gantikan Siwi Utomo

BERITA PEMBARUAN
10 Mei 2023, 18:35 WIB Last Updated 2023-05-11T03:40:47Z
Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi saat menggelar Sertijab Kasi Intel, Rabu 10 Mei 2023 di Kantor Kejari. (foto:ist)


BEKASI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen pada Rabu 10 Mei 2023 di Kejari Kabupaten Bekasi Jawa Barat.


Sertijab Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi ini dilaksanakan dari pejabat lama Siwi Utomo, S.H., kepada pejabat baru, Rahmadhy Seno Lumakso, SH., M.H.


Dalam acara serah terima jabatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas, SH. M.H., menyampaikan bahwa proses mutasi, rotasi, maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di institusi kejaksaan. 


Atas nama pribadi dan institusi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Siwi Utomo, SH. selama mengabdi di Kabupaten Bekasi sekaligus berharap kinerja dan prestasi yang telah diraih di sini dapat ditularkan di tempat yang baru. 


"Selamat kepada Bapak Siwi Utomo, S.H., atas promosi dan jabatan baru sebagai Kasi PB3R di Kejari Kota Tangerang dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi untuk kepada Bapak Rahmadhy Seno Lumakso, S.H., M.H. Dan semoga kinerja yang baik dari Seksi Intelijen sebelumnya dapat dilanjutkan, bahkan ditingkatkan," ujar Kajari.


Sementara Siwi Utomo mengatakan, bahwa proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab yang diemban selaku pejabat negara. 


"Mohon maaf kepada segenap unsur masyarakat Kabupaten Bekasi, jika masih ada kekurangan saat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Bekasi," ucap Siwi.(rls/sgt)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejari Gelar Sertijab Kasi Intel, Rahmadhy Seno Gantikan Siwi Utomo

Terkini

Topik Populer

Iklan