Iklan

Iklan

Patroli Sambang Warga, Anggota Polsek Rawamerta Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
16 Mei 2023, 21:44 WIB Last Updated 2023-05-16T14:44:25Z
Anggota Polsek saat melakukan patroli rutinnya di wilayah Kecamatan Rawamerta, Senin (15/5/2023)(foto:ist)


KARAWANG - Guna mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor (C3) anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang menggelar patroli rutin di wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin 15 Nei 2023.


Anggota Patroli Polsek Rawamerta Aipda Supriono mengatakan, bahwa patroli ini senantiasa dilakukan sembari berdialog dengan warga, guna menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.


"Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga," kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H.


Kapolsek Rawamerta menambahkan, bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di mana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.


"Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli," singkat Moh Wasis.

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Sambang Warga, Anggota Polsek Rawamerta Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan