Iklan

Iklan

Bikin Gempar, Ketum Milenial Indonesia Karawang Nyaleg dari Partai Garuda

BERITA PEMBARUAN
16 Mei 2023, 22:24 WIB Last Updated 2023-05-16T15:24:48Z
Fikri Ramadhan (foto:ist)


KARAWANG - Ketum Milenial Indonesia Karawang (M.I.K), Fikri Ramadhan dikabarkan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Garuda. 


Hal itu diungkapkan Juru Bicara Milenial Indonesia Karawang, Ikhsan Nurcahyo kepada wartawan, Selasa (16/05/2023).


"Soal ketua umum M.I.K yaitu Fikri Ramadhan menjadi Caleg 2024 DPRD Karawang untuk daerah pemilihan (Dapil) VI, dirinya akan memastikan kabar tersebut," katanya.


Ikhsan menyebutkan dirinya dan Kang Fikri kebetulan sudah bertemu dengan Ketua DPC Partai Garuda Karawang, Ahmad Munajat.


"Terus terang saya belum pernah ketemu dengan Kang Ahmad selaku Ketua DPC Partai Garuda. Alhamdulillah kali ini sudah bertemu, dan ini sangat penting terkait pencalonan Kang Fikri menjadi Bacaleg Partai Garuda langsung,” tegas Ikhsan. 


Sementara Ketua Milenial Indonesia Karawang, saat dikonfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp menjelaskan, dirinya membenarkan kabar tersebut. Ia  nyaleg atas dasar kemauan diri sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun.


"Saya nyaleg bertujuan agar Karawang mempunyai pemuda-pemudi yang kreatif, mandiri, dan inovatif serta peduli terhadap daerah. Itu yang menjadi landasan dasar saya untuk siap nyaleg di 2024,” terang Kang Fikri, begitu dia akrab disapa.


Kang Fikri juga memberikan pengalamannya bergabung di berbagai organisasi pemuda non pemerintahan maupun organisasi pemerintah.


"Setidaknya saya ada sedikit pengalaman di partai politik. Sedangkan di organisasi pemuda, saat ini saya masih menjabat dalam kepengurusan DPC Pemuda Tani Milenial Karawang yang diketuai Kang Rifki Habibi," demikian tandasnya.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bikin Gempar, Ketum Milenial Indonesia Karawang Nyaleg dari Partai Garuda

Terkini

Topik Populer

Iklan