Iklan

Iklan

Kanit Intelkam Polsek Rawamerta, Monitoring Penyaluran BPNT dan PKH

BERITA PEMBARUAN
16 Mei 2023, 22:57 WIB Last Updated 2023-05-16T15:57:54Z
Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Bripka Herry saat monitoring penyaluran bansos kepa8 KPM di Kecamatan Rawamerta, Selasa, 16 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Harry bersama Bhabinkamtibmas Desa Balongsari monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan PKH di Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa (16/05/2023).


Bripka Harry Santoso, S.H.,  Ps Kanit Intelkam Polsek Rawamerta dalam kegiatan tersebut mengecek dan monitoring penyaluran bantuan sosial kepada keluarga penerima manfaat agar tepat sasaran,


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kehadiran polri dalam kegiatan penyaluran bantuan BPNT, PKH agar bisa tepat sasaran disertai dengan situasi sosial serta kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini lebih efektif dalam penyalurannya dan tepat sasaran. Tidak terjadi penyimpangan yang dapat merugikan negara dan masyarakat,” ucap Kapolsek.


Kepala Desa Balongsari H Wawan Darmawan menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolsek Rawamerta beserta jajarannya, dengan adanya monitoring dalam penyaluran bantuan sosial kepada penerima manfaat tepat sasaran, dan juga menjaga agar tidak ada konflik di masyarakat. 


"Semoga selain dari pengawasan ini, tiada lain untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dari Polsek Rawamerta bersama masyarakat Desa Balongsari," ujar Wawan.(rls/mat) 

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Intelkam Polsek Rawamerta, Monitoring Penyaluran BPNT dan PKH

Terkini

Topik Populer

Iklan