Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BERITA PEMBARUAN
27 September 2023, 10:25 WIB Last Updated 2023-09-27T03:25:49Z
Petugas Kepolisian Sektor Rawamerta saat hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Pasirkaliki, Rabu 27 September 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk kerap melaksanakan sambang dan senantiasa hadir pada setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di wilayah binaan, guna menjaga ketertiban serta mendekatkan diri dengan warga.


Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Eesa Pasirkaliki Polsek Rawamerta Aipda Ari Radiyanto selaku Bhabinkamtibmas menghadiri perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Rabu 27 September 2023. 


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta.


“Kami mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaannya, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat,” ucapnya.


Lebih Lanjut Kapolsek berharap dengan momentum pelaksanaan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat mempererat tali silaturahmi antar umat islam.


"Dan juga untuk tetap menjaga kekompakan dan kepedulian terhadap sesama umat beragama," ucap kapolsek.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Terkini

Topik Populer

Iklan