Iklan

Iklan

Sambangi Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas Beri Pesan Khusus Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
25 Oktober 2023, 11:50 WIB Last Updated 2023-10-25T04:50:08Z
Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta saat sambangi tokoh pemuda di Desa Panyingkiran, Rabu 25 Oktober 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Guna menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga, Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran Polsek Rawamerta Aipda Evan menjalin silaturahmi dengan tokoh pemuda Desa Panyingkiran yang bernama Tatang di Dusun Ciwelut Desa Panyingkiran, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Rabu (25/10/2023)


Kegiatan tersebut dilaksanakan Aipda Evan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik, antara tokoh dan warga masyarakat dengan kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di desa binaannya. Kemudian juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H, mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan, setiap Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas ke tokoh masyarakat. Hal itu agar warga tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi berita yang sifatnya mengadu domba, serta paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


"Saya ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian, khususnya tentang  kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta kondusif," pungkasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas Beri Pesan Khusus Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan