Iklan

Iklan

Kebuli Curry House Sensasi Wisata Kuliner Pakistan di Karawang

BERITA PEMBARUAN
25 Oktober 2023, 15:46 WIB Last Updated 2023-10-25T08:54:48Z
Pemilik Kebuli Curry House Karawang Muhammad Syakil.(foto: rm)


KARAWANG - Bagi penggila kuliner di Karawang, jangan lupakan Kebuli Curry House, yang terletak di Jalan Kertabumi depan SD Karawang Kulon II. Restoran ini memanjakan lidah pengunjung dengan hidangan berkelas asal Pakistan.


Salah satu hal yang paling mencolok tentang Kebuli Curry House adalah daftar menu lengkapnya yang membuat perut bahagia.


Hidangan andalan seperti Parata Telur bisa dinikmati dengan hanya merogoh kocek seharga 15 ribu. Untuk Parata dengan tambahan ayam yang gurih, hanya dikenakan biaya 20 ribu. Pilihannya tak berhenti di situ, karena tersedia juga Parata original yang menggoda perut dengan harga 10 ribu. Pilihan rasa lain termasuk Coklat, Keju, dan Green Tea dengan harga 15 ribu.


Bagi pecinta kebuli, Kebuli Curry House punya beberapa opsi lezat. Kebuli ayam yang gurih bisa dinikmati seharga 15 ribu, atau jika Anda ingin membungkusnya untuk dibawa pulang, cukup bayar 20 ribu. Tersedia juga Kebuli Daging yang lembut dengan harga 40 ribu, atau untuk penggemar daging kambing, Kebuli Daging Kambing dijual seharga 45 ribu.


Apa yang membuat Kebuli Curry House istimewa? Jawabannya adalah beras Basmati dari Pakistan yang digunakan sebagai bahan baku. Ini memberikan hidangan khas Pakistan ini rasa dan aroma yang otentik. 


Pemilik Kebuli Curry House, Muhammad Syakil, memastikan setiap hidangan yang keluar dari dapur restoran ini mempertahankan kualitas tertinggi.


Salah satu pelanggan setia yang berasal  dari Karawang Wetan, Evi mengaku menjadi penggemar berat Kebuli Curry House. Menurutnya, di antara banyak kuliner Nasi Kebuli dan Biryani di Karawang, Kebuli Curry House adalah yang paling pas dan mantap.


"Saya dan suami hampir tiap minggu mampir ke sini. Rasanya benar-benar menggugah selera dan cocok dengan lidah kami," katanya. 


Makanan yang disajikan di Kebuli Curry House memang bisa membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman kuliner yang istimewa.


Tidak ada lagi alasan untuk tidak mencicipi kelezatan khas Pakistan, karena Kebuli Curry House siap untuk memanjakan penikmat kuliner di Karawang. 


Dengan menu beragam dan harga terjangkau, tempat ini sudah menetapkan diri sebagai destinasi kuliner wajib bagi semua yang mencintai cita rasa khas Pakistan.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebuli Curry House Sensasi Wisata Kuliner Pakistan di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan