Iklan

Iklan

Perjalanan 18 Tahun PT. Tijara, Spirit dan Dedikasi Menuju Kesuksesan

BERITA PEMBARUAN
25 Oktober 2023, 18:03 WIB Last Updated 2023-10-25T11:26:05Z
H. Tomi Miftah Faried saat menyampaikan sambutan pada acara peringatan Hari Jadi ke-18 PT Tijara di Resto Alam Sari Karawang, Rabu 25 Oktober 2023.(foto: mr)


KARAWANG - Perayaan hari jadi yang ke-18 PT. Tijara menjadi momen bersejarah yang diperingati dengan penuh semangat melalui acara silaturahmi karyawan dan direksi di Restoran Lebak Sari Indah, Jalan Inter Change Karawang, Jawa Barat, Rabu 25 Oktober 2023.


Ratusan karyawan perusahaan ini turut meramaikan acara silaturahmi yang dihadiri semua jajaran direksi.


Komisaris PT. Tijara, H.Tomi Miftah Faried tidak melewatkan kesempatan ini untuk merasa berterima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dedikasi luar biasa dalam perkembangan perusahaan.


"Dedikasi antum semua yang menjadikan Tijara sebesar ini. Ada yang menemani kami sejak awal perjalanan hingga saat ini. Kami memulainya dari nol, bahkan saya pernah mengangkat batu sendiri ke atas truk. Semua itu adalah bagian dari proses yang kita lewati dan yang hari ini membawa kita meraih kesuksesan," ungkap Tomi.


Tomi Miftah Faried juga menegaskan, usia 18 tahun yang dirayakan PT. Tijara bukan merupakan awal perusahaan ini, karena usaha tersebut telah tumbuh dan berkembang sejak beberapa tahun sebelumnya.


"Tahun 2005 hanyalah tanggal dalam akta notaris, tetapi usia perusahaan ini sebenarnya lebih tua, tiga hingga empat tahun sebelum itu," terangnya.


Keberhasilan PT. Tijara dalam mencapai usia 18 tahun ini dinilai Tomi Miftah Faried sebagai hasil dari semangat yang ditanamkan sejak awal perusahaan berdiri.


"Tijara, artinya dagang. Kami berdagang segala macam hal, dan kami telah menjalani perjalanan berat. Perusahaan ini memiliki semangat yang unik, yaitu bahwa kita bekerja untuk dunia, tetapi tujuannya adalah akhirat. Inilah semangat PT. Tijara," jelas Tomi.


Tomi Miftah Faried juga memastikan bahwa PT. Tijara akan terus berkembang dan beranak-pinak di masa depan. 


"Insya Allah, kita akan terus berkembang bersama-sama," tandasnya.


Perayaan hari jadi  PT. Tijara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan masa lalu, tetapi juga sebagai pijakan untuk melangkah lebih jauh dalam mencapai tujuan perusahaan yang lebih besar di masa mendatang. (am/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perjalanan 18 Tahun PT. Tijara, Spirit dan Dedikasi Menuju Kesuksesan

Terkini

Topik Populer

Iklan