Iklan

Iklan

Karawang 2045, Menuju Indonesia Emas dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang

BERITA PEMBARUAN
25 Oktober 2023, 19:34 WIB Last Updated 2023-10-25T13:41:55Z
Kepala Bappeda Karawang Didin Rahmady. (foto:bdg)


KARAWANG  - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang menyelenggarakan pertemuan awal, Kick Off Meeting, dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045 di Hotel Swiss Belinn Karawang, Rabu (25/10/2023).


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai stakeholder, termasuk Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), serta para Camat se-Kabupaten Karawang.


Dalam sambutannya, Kepala Bappeda Karawang, Didin Rahmady, menjelaskan bahwa Kick Off Meeting ini bertujuan untuk menerima masukan dan saran dari semua pihak terkait RPJPD. 


"Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pembangunan di Karawang akan merata di seluruh wilayah, sejalan dengan visi Indonesia Emas tahun 2045, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karawang," ujarnya.


Didin Rahmady juga menggarisbawahi pentingnya hubungan erat antara sektor pertanian dan industri yang ada di Kabupaten Karawang. Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh juga menegaskan bahwa keduanya adalah sisi mata uang yang tak terpisahkan dalam perkembangan Kabupaten Karawang.


"Kami sebagai insan ataupun pejabat yang diberi amanah tugas, setidaknya kita memiliki beban moral untuk mewujudkan Karawang yang lebih baik pada tahun 2045," pungkas Didin Rahmady.


Rencana pembangunan jangka panjang ini menjadi langkah penting dalam memastikan perkembangan berkelanjutan Kabupaten Karawang dan mencapai visi Indonesia Emas 2045 untuk kesejahteraan masyarakat setempat.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karawang 2045, Menuju Indonesia Emas dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang

Terkini

Topik Populer

Iklan