Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Imbau Warga Waspada Saat Hadiri Resepsi

BERITA PEMBARUAN
21 November 2023, 14:06 WIB Last Updated 2023-11-21T07:06:23Z
Bhabinkamtibmas saat hadiri resepsi pernikahan anak salah satu warga, Senin 20 November 2023 malam.(foto: ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang, Aiptu Dede Hermawan melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada warga yang melaksanakan resepsi pernikahan anaknya di Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Senin (20/11/2023) malam.


Kegiatan sambang dialogis ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan warga yang melaksanakan hajatan pernikahan anaknya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian dan tindak pidana lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Dede Hermawan menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap waspada dan tertib saat mengadakan hajatan. Ia juga mengimbau agar warga tidak menggelar hiburan terlalu larut malam.


"Jangan sampai terlalu larut malam bila ada hiburan, dan sekiranya ada hal yang mencurigakan agar melaporkan kepada pihak Polsek Rawamerta," kata Aiptu Dede Hermawan.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan sambang dialogis ini dilaksanakan diseluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan situasi Kamtibmas.


"Bhabinkamtibmas kami upayakan agar dapat memberikan imbauan Kamtibmas berkaitan dengan kewaspadaan warga yang melaksanakan hajatan pernikahan anaknya di wilayah hukum Polsek Rawamerta," tegas Kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Imbau Warga Waspada Saat Hadiri Resepsi

Terkini

Topik Populer

Iklan