Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli ke Objek Vital, Sambangi Satpam Bank BRI

BERITA PEMBARUAN
01 November 2023, 15:02 WIB Last Updated 2023-11-01T08:02:06Z
Anggota Polsek Rawamerta saat patroli dan sampaikan imbauan kamtibmas pasar Satpam BANK RI Unit Sukamerta, Rabu 1 November 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, secara rutin Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan Patroli dan memantau objek-objek vital. Salah satunya patroli ke Bank BRI Unit Sukamerta.


Dengan menurunkan dua personel Polsek Rawamerta, Patroli bergerak menuju wilayah yang menjadi objek monitoring. Dimulai dari rute Mako Polsek Rawamerta, Jalan Raya Rawamerta, Desa Sukamerta, Pasirkaliki, dan patroli sambang di kantor BRI Unit Sukamerta, Rabu 1 November 2023.


Kantor Bank BRI Unit Sukamerta, anggota mengimbau Satpam agar senantiasa mengecek CCTV, dan waspadai parkir kendaraan.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan Patroli siang hari ini dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak petugas keamanan dan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat


Dalam Patroli kata AKP Wasis, anggota patroli memberikan arahan dan imbauan kepada petugas keamanan Bank BRI Unit Sukamerta. Demikian pula dengan masyarakat yang beraktivitas, mereka diimbau petugas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar," ucap Kapolsek.


”Harapan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban harus dipelihara dan dijaga secara bersama-sama terutama kerjasama  masyarakat dan Polisi, ” tutup Kapolsek.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli ke Objek Vital, Sambangi Satpam Bank BRI

Terkini

Topik Populer

Iklan