Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2024, Polsek Rawamerta Gencar Sambangi Warga

BERITA PEMBARUAN
23 Desember 2023, 17:15 WIB Last Updated 2023-12-23T10:15:55Z
Anggota Polsek Rawamerta saat berkunjung pada warga di Desa Pasirkaliki, Sabtu 23 Desember 2023


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Polsek Rawamerta Aipda Ari Radiyanto dengan menyambangi salah satu warga di Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (23/12/2023).


Bhabinkamtibmas Aipda Ari melakukan dialog langsung dengan masyarakat dengan mendengar secara langsung keluhan, masukan serta kritikan warga, dengan harapan hubungan dan silaturahmi Polri dengan warga tetap terjaga.


Aipda Ari mengatakan, untuk menciptakan situasi dan kondisi aman dan tertib jelang pemilu serentak 2024, Polri terus melakukan berbagai terobosan guna keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat terwujud, salah satunya dengan cooling system.


"Cooling system merupakan upaya menjaga dan mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas dengan cara melibatkan berbagai unsur dan komponen, sehingga kamtibmas dapat terjaga dan terkendali," ujar Ari. 


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, dengan cooling system ini, langkah Polri khususnya Polsek Rawamerta turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu.


“Ini adalah langkah konkrit dari Polri yang turut serta dalam gelaran demokrasi, penting dan seharusnya situasi kamtibmas jelang pemilu itu aman dan kondusif," ujar kapolsek. 


Menurut Kapolsek, untuk menciptakan Kamtibmas itu perlu adanya kerja sama dan peran serta dari berbagai pihak terutama masyarakat.


"Untuk itu kami juga harapkan dukungan dan peran serta dari masyarakat untuk kita sukseskan Pemilu Serentak 2024,“ tutur kapolsek.(rls/mat) 




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pemilu 2024, Polsek Rawamerta Gencar Sambangi Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan