Iklan

Iklan

P3DN Bersama HIPMI Karawang Majukan Sektor Ekonomi Lokal

BERITA PEMBARUAN
22 Desember 2023, 14:17 WIB Last Updated 2023-12-22T07:17:48Z
Sosialisasi Kecintaan Produk Dalam Negeri kepada Masyarakat yang digelar P3DN bersama BPC HIPMI Karawang di Hotel Brits Grand Taruma Karawang, Jumat 22 Desember 2023.(foto: Zul)


KARAWANG - Direktorat Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri (P3DN) menjalin kerja sama dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Karawang. 


Kegiatan ini diadakan di Brits Hotel Karawang dan dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua BPC HIPMI Kabupaten Karawang, Komarudin, S.E., S.H., Wabendum BPP HIPMI Radityo Egi, Direktur P3DN Krisna Ariza, dan Ketua Bidang P2DB Kukuh Sri Harjanto.


Dalam sambutannya, Direktur P3DN Krisna Ariza, menyampaikan harapannya terkait pertumbuhan ekonomi dan stabilitas inflasi. 


"Harapannya tentu ekonomi kita tumbuh dengan baik dan inflasi kita terjaga. Mudah-mudahan untuk generasi muda Karawang, pengusaha muda, UMKM ini bisa terus berinovasi, berkolaborasi, bekerja sama dengan pemerintah agar pertumbuhan ekonomi di Karawang tumbuh dengan baik dan sukses," ungkap Ariza.


Sementara Ketua BPC HIPMI Kabupaten Karawang, Komarudin, S.E., S.H., menekankan pentingnya peran generasi muda dan pengusaha dalam meningkatkan ekonomi daerah. 


"Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi tonggak penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Karawang. Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan pelaku usaha muda, kami yakin dapat mencapai hasil yang positif," ujar Komarudin.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan sektor ekonomi lokal, khususnya melibatkan generasi muda dan pelaku usaha kecil dan menengah di Kabupaten Karawang.(zul/dhan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • P3DN Bersama HIPMI Karawang Majukan Sektor Ekonomi Lokal

Terkini

Topik Populer

Iklan