Iklan

Iklan

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
23 Desember 2023, 17:40 WIB Last Updated 2023-12-23T10:40:53Z
Bhabinkamtibmas saat kunjungan ke salah satu rumah tokoh masyarakat di Desa Panyingkiran, Jumat 22 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran Polsek Rawamerta, Aipda Evan aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya, pada Jumat 22 Desember 2023 malam.


Hal tersebut dilakukan, untuk mendekatkan kami aparat kepolisian dengan warga yang menjadi binaannya. 


Bhabinkamtibmas Desa Panyingkiran Aipda Evan, menyambangi rumah salah satu warga warga binaan yang bernama H. Usep. Dan pada kesempatan tersebut di rumah tokoh tersebut sedang kumpul warga yang bertugas ronda malam.


"Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama. Dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan," ujar Bhabinkamtibmas.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K,M.Si, Melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaan.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan