Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Gelar Diskusi Persiapan Pemilu bersama Panwascam

BERITA PEMBARUAN
12 Januari 2024, 10:42 WIB Last Updated 2024-01-12T03:42:34Z
Kanit Intelkam Polsek Rawamerta saat melaksanakan diskusi dengan Panwascam di Sekretariat Panwascam, Kamis 11 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Kanit Intel Polsek Rawamerta, Hari Santoso, S.H., melakukan pertemuan silaturahmi dan diskusi bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Rawamerta, membahas persiapan menghadapi Pemilu legislatif dan presiden yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.


Dalam pertemuan yang melibatkan Ketua Panwascam Rawamerta, Ahmad Pajiri, dan anggota panitia lainnya, Kanit Intelkam Bripka Hari Santoso, mengadakan diskusi mendalam terkait tahapan dan persiapan menghadapi pemilu serentak tersebut. 


Diskusi mencakup berbagai aspek yang berkaitan dengan kegiatan politik, termasuk pemetaan dan kajian lapangan terkait tokoh-tokoh dan kader yang berperan aktif di tingkat kecamatan.


Hari Santoso menjelaskan bahwa pemetaan ini bertujuan untuk memahami dinamika politik di tingkat kecamatan dan menciptakan kondisi kondusif melalui wadah Gakumdu.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh. Wasis, S.H., menyampaikan harapannya terhadap Panwascam Rawamerta dalam menghadapi Pemilu 2024. 


"Kami berharap agar Panwascam melaksanakan tugasnya dengan profesional sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan berkoordinasi secara aktif dengan pihak Aparat Penegak Hukum (APH), khususnya Polsek Rawamerta," ujarnya, Kamis 11 Januari 2024.


Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi untuk meminimalisir potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas selama proses tahapan pemilu. 


Harapannya, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kecamatan Rawamerta dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif, tanpa adanya gejolak yang mengganggu ketertiban masyarakat.(rls/mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Gelar Diskusi Persiapan Pemilu bersama Panwascam

Terkini

Topik Populer

Iklan