Iklan

Iklan

Tim Bola Basket SMA Negeri I Cikampek Raih Juara Bupati Cup Karawang

BERITA PEMBARUAN
12 Januari 2024, 14:52 WIB Last Updated 2024-01-12T07:55:04Z
Tim Bola Basket SMAN 1 Cikampek saat berpose usai raih juar pertama Bupati Cup Karawang, Jumat 12 Januari 2024 (foto: ist)


KARAWANG - Tim Basket SMAN 1 Cikampek berhasil meraih juara pertama dalam ajang Bupati Cup Bola Basket antar SMA dan SMK se-Kabupaten Karawang. Tim Bola Basket SMAN I Cikampek ini berhasil mengalahkan tim SMAN I Telukjambe, di Lapangan GOR Panatayuda Karawang, Jumat 12 Januari 2024.


Kepala SMA Negeri 1 Cikampek, Drs. H. Agus Setiawan, M.Pd., menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh tim basket sekolahnya. 


Ia mengatakan, ini adalah persembahan prestasi siswa di awal tahun 2024 khususnya bidang olahraga bola basket.


"Bola basket merupakan ekskul olahraga unggulan di SMAN 1 Cikampek. Prestasi ini adalah hasil pembinaan dan latihan terus menerus, konsisten serta disiplin mulai dari proses seleksi saat PPDB, latihan rutin, latih tanding dan tambahan jam latih tanding yang terus dipupuk serta dikembangkan dalam meraih prestasi," kata Agus.


Agus juga mengatakan, pihak sekolah selalu mendukung setiap kegiatan ekskul basket dimanapun, baik dana maupun sarana pendukung lainnya.


"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pemain, pelatih, pembina dan seluruh komponen yang selalu mendukung dalam meraih prestasi. Semoga SMAN 1 Cikampek semakin berjaya dalam segala bidang," pungkasnya.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Bola Basket SMA Negeri I Cikampek Raih Juara Bupati Cup Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan