Iklan

Iklan

Cooling System Kapolsek Rawamerta Sholat Jumat Bersama Tokoh Masyarakat

BERITA PEMBARUAN
12 Januari 2024, 15:58 WIB Last Updated 2024-01-12T08:58:28Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis saat sholat Jumat bersama para tokoh di Kecamatan Rawamerta, Jumat 12 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Upaya memupuk persatuan dan silaturahmi Kapolsek Rawamerta, AKP. Moh Wasis, S.H., melaksanakan Sholat Jumat bersama beberapa tokoh di Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


Dan hari ini Jumat 12 Januari 2024, Kapolsek bersama jamaah muslim lainnya termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh terkemuka di wilayah tersebut melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Assodiqien Rawamerta.


Kapolsek mengatakan, sholat Jumat bersama para tokoh ini kerap ia lakukan. Bukan hanya menjelang pemilu saja. Karena salah satu tugas kepolisian adalah senantiasa menjadi pelayan dan pengayom masyarakat.


"Maka kami terus berada di tengah-tengah masyarakat," ujar kapolsek usai melaksanakan ibadah sholat Jumat kepada wartawan, Jumat 12 Januari 2914.


Kemudian kata Kapolsek, kamu berharap ini menjadi cooling system menjelang pemilihan umum, baik itu pemilihan legislatif maupun presiden.


"Partisipasi polisi bersama pemimpin agama dan masyarakat mencerminkan upaya kolaboratif untuk menjamin suasana harmonis selama periode pemilu di Rawamerta," tandasnya.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cooling System Kapolsek Rawamerta Sholat Jumat Bersama Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan