Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Kamtibmas Karang Taruna

BERITA PEMBARUAN
13 Januari 2024, 11:44 WIB Last Updated 2024-01-13T04:44:36Z
Pengurus Karang Taruna saat menghadiri acara bimluh dari anggota Polsek Rawamerta di Aula Desa Sukamerta, Jumat 12 Jumat 2024.(foto: ist)


KARAWANG  - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Bripka Halim aktif melaksanakan sosialisasi dan bimbingan kamtibmas kepada anggota Karang Taruna setempat, Jumat 13 Januari 2024.


Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Sukamerta, Dusun Sumur Batu, Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang. 


Bripka Halim turut memimpin kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran anggota Karang Taruna terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar.


Dalam sesi bimbingan dan penyuluhan kamtibmas, Bripka Halim memberikan informasi terkini tentang upaya pencegahan tindak kriminal, peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan, dan pentingnya kerjasama antara warga dan aparat kepolisian. Diskusi interaktif juga diadakan untuk memastikan pemahaman yang optimal.


Kantor Desa Sukamerta menjadi saksi kegiatan ini, di mana anggota Karang Taruna antusias mendengarkan pemaparan dari Bripka Halim. 


"Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, menciptakan lingkungan yang aman, dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sosial di wilayah tersebut," ujarnya.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Kamtibmas Karang Taruna

Terkini

Topik Populer

Iklan