Iklan

Iklan

Ciptakan Keamanan Polri Tingkatkan Patroli Sambang di Wilayah Desa Binaan

BERITA PEMBARUAN
08 Januari 2024, 08:10 WIB Last Updated 2024-01-08T03:12:46Z
Anggota Polsek saat melakukan Patroli dan sambang di wilayah Kecamatan Rawamerta, Senin 8 Januari 2024 dini hari.(foto: ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta, Bripka Kasih dan Bripka Iskandar, aktif melakukan patroli sambang pos ronda di Dusun Garunggung Desa Panyingkiran, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang pada Senin 8 Januari 2024 dini hari.


Dalam upaya meminimalisir kriminalitas, petugas Polsek Rawamerta menjalankan patroli dengan mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda. Petugas memberikan himbauan agar warga ikut serta menjaga lingkungannya agar tetap aman.


"Patroli ini sebagai antisipasi aksi tindak pidana pada siang maupun malam hari. Saat warga istirahat, Polsek Rawamerta hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan keamanan di wilayah hukumnya," kata Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., mewakili Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I.


Dalam patroli ini, selain antisipasi tindak pidana, anggota Polsek Rawamerta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ronda atau jaga malam. Mereka mengingatkan agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya.


"Polsek Rawamerta secara rutin mengimbau warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Apabila ada melihat aksi tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya, segera melaporkannya ke anggota kepolisian yang terdekat," ucap Kapolsek Rawamerta.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Keamanan Polri Tingkatkan Patroli Sambang di Wilayah Desa Binaan

Terkini

Topik Populer

Iklan