Iklan

Iklan

Perluas Jaringan, Pelaku UMK Karawang Kumpul di Resto Indo Alamsari

BERITA PEMBARUAN
08 Januari 2024, 09:45 WIB Last Updated 2024-01-08T02:45:31Z
Pelaku UMKM se-Kabupaten usai melakukan pelatihan di Resto Indo Alamsari Karawang, Minggu 7 Januari 2024.(foto: RB)


KARAWANG - Suasana penuh semangat terlihat di Resto Indo Alamsari, Karawang, saat lebih dari 300 pelaku UMKM dari berbagai kecamatan berkumpul, Minggu 7 Januari 2024. 


Acara ini diselenggarakan oleh PPKM Manis bekerja sama dengan AMIN PRENEUR Karawang, menjadi wadah kolaboratif bagi para pelaku UMKM dalam memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas produk.


Dalam pantauan di lokasi, setiap peserta membawa produk UMKM masing-masing, menciptakan suasana pameran mini yang menarik. 


Acara ini turut didukung oleh coach Faran (Timnas AMIN  Deputi UMKM DR. DR.H.Faransyah Agung Jaya, S.E., M.S.F., A.C.C.), yang memberikan pemaparan materi inspiratif.


Kehadiran langsung dari Presiden PKS menjadi pendorong semangat bagi para peserta. Dukungan penuh diberikan terhadap para pelaku UMKM, menekankan pentingnya memberikan peluang ekonomi yang lebih besar di masing-masing daerah.


Ketua Jabar 2 Amin Preneur, Budi Setiawan, S.T., didampingi Sekretaris Muhammad Robi Niay, mengungkapkan bahwa pelatihan UMKM seperti ini harus diadakan secara rutin. 


"Pelatihan UMKM akan menjadi pemicu semangat agar para pelaku UMKM memperoleh ilmu dari para pemateri yang berpengalaman di bidang UMKM," ujarnya.


Budi Setiawan menekankan betapa pentingnya acara semacam ini dalam memberikan wadah bagi pelaku UMKM untuk mendapatkan pengetahuan dan inspirasi, yang dapat diaplikasikan dalam pengembangan usaha mereka di kehidupan sehari-hari. 


Acara ini diharapkan menjadi langkah awal yang positif untuk meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM di Karawang.(*rb)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perluas Jaringan, Pelaku UMK Karawang Kumpul di Resto Indo Alamsari

Terkini

Topik Populer

Iklan