Iklan

Iklan

HUT ke-51 PDI Perjuangan Caleg Gelar Mancing Bareng Bersama Warga

BERITA PEMBARUAN
10 Januari 2024, 11:58 WIB Last Updated 2024-01-10T04:58:12Z
Tim Pemenangan Waras Wasisto Adi Candra (kiri) bersama caleg dapil 2 H.Yaya Sunarya di Kolam Pemancingan Desa Sukameriah, Kecamatan Rawamerta, Karawang, Rabu 10 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Momentum peringatan HUT ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Calon Anggota DPR RI Waras Wasisto, S.H., M.M., dari dapil Jawa Barat 7, dan calon anggota DPRD Karawang dapil 2, H.Yaya Sunarya, memilih cara unik untuk mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat setia di dapil 2, Kecamatan Rawamerta, Rabu 10 Januari 2024.


Mereka menyelenggarakan acara mancing bareng sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang telah menjadi simpatisan partai PDI Perjuangan di Kecamatan Rawamerta, Kutawaluya, Jayakerta, Cilebar, dan Rengasdengklok. 


Tim Kampanye Waras Wasisto Adi Candra mengatakan, acara ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan, tetapi juga wujud terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.


"Cara ini lebih dari sekadar bersenang-senang. Ini adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjadi pilar setia bagi PDI Perjuangan di dapil 2. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dan semakin memperkuat ikatan antara partai dan rakyat," ujar Adi.


Kegiatan ini kata Adi, sebagai salah satu wujud kegiatan untuk berbagi kebahagiaan, seperti mancing sebagai wadah silaturahmi, kedua calon legislatif ini menciptakan momen yang hangat dan akrab di antara warga. 


"Acara ini menjadi perpaduan antara politik dan kegiatan santai, menciptakan hubungan yang lebih dekat antara para calon dan pemilih di tengah kesibukan kampanye politik," terangnya.


Menurut Adi, dengan langkah kreatif ini, Waras Wasisto dan H. Yaya Sunarya, tidak hanya merayakan HUT partainya, tetapi juga menunjukkan bahwa politik bisa dijalankan dengan pendekatan yang akrab dan bersahabat, membangun kepercayaan masyarakat untuk terus mendukung PDI Perjuangan.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT ke-51 PDI Perjuangan Caleg Gelar Mancing Bareng Bersama Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan