Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat dan Tokoh Agama

BERITA PEMBARUAN
19 Januari 2024, 21:58 WIB Last Updated 2024-01-19T14:58:00Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis saat menggelar Jumat Curhat dengan para tokoh agama di Kecamatan Rawamerta, Jumat 19 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., mempererat hubungan dengan masyarakat setempat melalui kegiatan Jumat Curhat bersama tokoh agama. Acara ini berlangsung di Dusun Krajan 1, Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang pada Jumat, 19 Januari 2024.


Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Rawamerta mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat seputar berbagai isu yang dihadapi di wilayah tersebut. 


Salah satu keluhan yang disampaikan adalah terkait penggunaan knalpot brong yang dianggap sangat mengganggu ketentraman masyarakat. Selain itu, ada juga permintaan agar layanan SIM keliling dapat masuk ke wilayah Kecamatan Rawamerta.


"Jumat Curhat ini menjadi forum yang baik untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat dan menyelesaikan permasalahan yang ada. Kita ingin menciptakan lingkungan yang nyaman dan kondusif untuk masyarakat," ungkap Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis.


Kegiatan Jumat Curhat ini juga dijadikan sebagai upaya cooling system, menciptakan suasana yang tenang dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan mendengarkan aspirasi masyarakat, diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Rawamerta.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat dan Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer

Iklan