Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Tingkatkan Kedekatan dengan Warga Melalui Sholat Jumat

BERITA PEMBARUAN
19 Januari 2024, 17:28 WIB Last Updated 2024-01-19T10:28:37Z
Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis saat melaksanakan shalat Jumat bersama warga di masjid Assodiqien, Jumat 19 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., memperkuat ikatan dengan masyarakat setempat dengan melaksanakan sholat Jumat bersama tokoh agama, masyarakat, dan para santri di Masjid Assodiqien, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jumat 19 Januari 2024. 


Kegiatan ini bertujuan sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana yang kondusif dan damai menjelang pemilu 2024.


AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah positif untuk menciptakan cooling system atau suasana yang tenang dan damai di tengah masyarakat menjelang proses pemilihan umum. 


Sholat Jumat bersama di masjid menjadi wadah interaksi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat.


"Tetap menjaga keharmonisan dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat adalah prioritas utama kami. Melalui kegiatan ini, kami ingin memperkuat ikatan dengan tokoh agama, masyarakat, dan para santri, serta membangun kepercayaan dalam mendukung pemilu damai," ujar kapolsek.


Kegiatan sholat Jumat bersama ini menunjukkan komitmen Kapolsek Rawamerta dalam membangun sinergi positif antara aparat kepolisian dan seluruh elemen masyarakat.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Tingkatkan Kedekatan dengan Warga Melalui Sholat Jumat

Terkini

Topik Populer

Iklan