Iklan

Iklan

Personel Polsek Rawamerta Lakukan Patroli Malam untuk Jaga Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
08 Januari 2024, 18:17 WIB Last Updated 2024-01-08T11:17:47Z
Personel Polsek Rawamerta saat melaksanakan Patroli malam di wilayah Kecamatan Rawamerta, Senin 8 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam hari, Aipda Ari Radiyanto dan Bripka Kasih Parulian dari Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan kegiatan patroli rutin malam. 


Kegiatan ini dilakukan pada (08/01/2024) sekira pukul 01.40 WIB di pinggir jalan Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


Dalam patroli tersebut, personel Polsek Rawamerta memberikan imbauan kamtibmas kepada sekelompok pemuda yang tengah nongkrong di malam hari. Imbauan tersebut bertujuan agar pemuda segera pulang ke rumah masing-masing mengingat waktu sudah menjelang dini hari.


Aipda Ari Radiyanto menyampaikan, kami mengimbau kepada pemuda yang nongkrong agar segera pulang, guna mencegah terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan.


"Upaya ini sebagai bagian dari strategi pencegahan potensi gangguan kamtibmas pada malam hari dan menjaga keamanan wilayah Desa Sukamerta," ujarnya.


Kegiatan patroli malam ini menunjukkan komitmen Polsek Rawamerta dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, terutama pada waktu yang dianggap rawan.(rls/mat)


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polsek Rawamerta Lakukan Patroli Malam untuk Jaga Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan