Iklan

Iklan

Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Karawang Jadi Tuan Rumah Acara Kemenag Mengaji

BERITA PEMBARUAN
08 Januari 2024, 18:09 WIB Last Updated 2024-01-08T11:09:21Z
Kepala MTs Negeri 5 Karawang H.Amsori.(foto: mat)


KARAWANG - MTs Negeri 5 Karawang dengan bangga melaksanakan rapat persiapan untuk Kemenag Mengaji yang akan diselenggarakan pada 18 Januari 2024 mendatang di Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


Acara ini akan dihadiri oleh perwakilan dari 3 KUA, para guru, dan seluruh Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs), serta penyelenggara dari tiga kecamatan, KUA Rawamerta, KUA Majalaya, dan KUA Cilebar. Rapat persiapan ini digelar pada Senin (8/01/2024).


Kepala Sekolah MTs 5 Karawang, Amsori S.Ag., menyampaikan kebahagiaannya karena sekolah mereka dipercayakan menjadi tuan rumah Kemenag Mengaji. Acara ini diharapkan dihadiri oleh seluruh Kepala KUA se-Kabupaten Karawang, kepala sekolah MTs di Karawang, ulama, kiyai, dan ASN dari Kementerian Agama Kabupaten Karawang.


"Dengan penuh kebanggaan, MTs 5 Karawang menjadi tuan rumah untuk kegiatan Kemenag Mengaji. Harapan saya, semoga acara ini lancar dan membawa keberkahan bagi MTs 5 Karawang serta seluruh peserta, karena diisi dengan pengajian dan istigosah oleh para alim ulama. Insya Allah, seluruh KUA dan kepala sekolah MTs di Kabupaten Karawang akan hadir," ujar Amsori.


Kegiatan ini diharapkan menjadi suatu keberkahan dan menyatukan para pelaku pendidikan Islam di Kabupaten Karawang. Dengan kehadiran para ulama dan kiyai, diharapkan Kemenag Mengaji akan menjadi momen yang penuh berkah dan spiritual bagi seluruh peserta.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Karawang Jadi Tuan Rumah Acara Kemenag Mengaji

Terkini

Topik Populer

Iklan