Iklan

Iklan

Polisi Gelar Patroli Monitoring Titik Strong Point Gukamtibmas

BERITA PEMBARUAN
22 Januari 2024, 08:10 WIB Last Updated 2024-01-22T01:10:07Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Rawamerta, Minggu 21 Januari 2024.(foto: ist)


KARAWANG  - Polsek Rawamerta, Polres Karawang, Jawa Barat, melaksanakan patroli rutin dengan kode 3209B untuk memantau titik strong point gukamtibmas di wilayah Kecamatan Rawamerta, Minggu (21/1/2024).


Patroli tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Rawamerta, antara lain Aiptu Yayat Hidayat, Aipda Supriono, dan Bripka Dedy. Mereka melakukan monitoring di lokasi strategis, termasuk Jalan Raya Irigasi Desa Sukapura hingga jalan yang sepi di wilayah Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta.


Patroli malam ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di area yang rawan terhadap potensi gangguan keamanan. 


Titik strong point gukamtibmas dipantau secara cermat guna meminimalisir potensi tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


"Kami melakukan patroli rutin untuk memantau titik-titik yang rawan terjadinya gangguan keamanan, seperti jalan sepi, lokasi yang sering menjadi sorotan terkait kegiatan kriminal, dan sebagainya," kata Aiptu Yayat Hidayat, salah satu personel yang melaksanakan patroli.


Upaya ini merupakan bagian dari strategi Polsek Rawamerta dalam menjaga keamanan di malam hari, khususnya di lokasi yang sering menjadi sorotan terkait kegiatan kriminal. Dengan melibatkan personel yang berpengalaman, Polsek Rawamerta berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan.


"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungannya. Jika melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke petugas kepolisian terdekat," kata Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., melalui Aiptu Yayat Hidayat.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Gelar Patroli Monitoring Titik Strong Point Gukamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan