Iklan

Iklan

Presiden PKS Hadiri Deklarasi Relawan Pemanis di Karawang

BERITA PEMBARUAN
24 Januari 2024, 20:48 WIB Last Updated 2024-01-24T13:49:52Z
Presiden PKS H.Ahmad Syaikhu saat sampaikan sambutan pada acara deklarasi dan silaturahmi Relawan AMIN di Ponpes Modern Nurussalam, Jayakerta Kabupaten Karawang, Rabu 24 Januari 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Relawan pemenangan pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang membentuk Pemanis Kabupaten Karawang, secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk memenangkan Amin di pemilu 2024. 


Silaturahmi kemenangan Amin digelar di Pondok Pesantren Modern Nurussalam, Jalan Raya Rengasdengklok K5, Desa Medangasem Jayakerta, Karawang.


Dalam sambutannya, Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu, menegaskan komitmen untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin sebanyak 80 persen pada 14 Februari 2024. 


Syaikhu juga menekankan pentingnya mendukung anggota legislatif dari semua partai pengusung untuk mewujudkan aspirasi masyarakat.


"Kita tidak hanya fokus pada kemenangan presiden saja, tetapi juga harus menangkan anggota legislatif agar bisa mendukung menyampaikan aspirasi masyarakat," ujar Ahmad Syaikhu. 


Ia menambahkan bahwa 50 persen dukungan dari legislatif sangat krusial untuk kelancaran program-program yang akan dijalankan.


Pimpinan Pondok Pesantren Modern KH. Ujang Badrudin, M.Pd.I., yang turut hadir dalam acara, menyambut baik kedatangan tim kemenangan Anis-Muhaimin. 


"Hari ini, kita kedatangan tim kemenangan Anis-Muhaimin di pondok pesantren, yang semakin mencerahkan harapan kita ke depan," kata Ujang Badrudin.


Dalam wawancaranya, Ujang Badrudin menyampaikan kebanggaannya atas kunjungan tim kemenangan dari jauh, dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dan mengusulkan strategi untuk memperluas jangkauan relawan Pemanis Kabupaten Karawang.


"Marilah kita rapatkan barisan, dari relawan hingga partai pengusung, agar cita-cita kita dapat terwujud," pungkas Ujang Badrudin, mengajak semua pihak untuk bersatu dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Presiden PKS Hadiri Deklarasi Relawan Pemanis di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan