Iklan

Iklan

Siswa SMAN 2 Karawang Kunjungi Mako Polsek Rawamerta Pembelajaran Kurikulum Merdeka

BERITA PEMBARUAN
24 Januari 2024, 20:31 WIB Last Updated 2024-01-24T13:31:50Z
Lima belas siswa SMAN 2 Karawang saat kunjungan edukatif Mako Polsek Rawamerta, Rabu 24 Januari 2024.(foto: mat)


KARAWANG - Sebanyak 15 siswa dari SMAN 2 Karawang, kelas 12 IPA 6 dan IPA 2, melakukan kunjungan edukatif ke Mako Polsek Rawamerta pada Rabu (24/01/2024).


Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pembelajaran mengenai penerapan kurikulum Merdeka dengan tema konsultasi tindak pidana.


Kanit Reskrim Aiptu Deni Priggandani menyampaikan bahwa kedatangan siswa ini merupakan inisiatif dari sekolah mereka. 


"Dari 15 siswa SMAN 2 Karawang, mereka datang ke Mako Polsek Rawamerta dengan tujuan melaksanakan pembelajaran sesuai dengan kurikulum Merdeka yang diterapkan di sekolah mereka," ungkapnya.


Kunjungan ini dilakukan dengan mematuhi surat permohonan yang dilampirkan oleh sekolah, dengan dasar Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 262 Tahun 2022 tentang pedoman penerapan kurikulum Merdeka dalam rangka pemulihan pembelajaran.


"Akhirnya, kami dari pihak kepolisian menerima kunjungan adik-adik siswa-siswi SMAN 2 Karawang ini. Hasil wawancara dengan kami dari pihak kepolisian menjadi ajang pendidikan pengetahuan, dan kami berharap adik-adik di masa yang akan datang sukses dan berhasil di masa depan mereka," tutup Kanit Reskrim Aiptu Deni.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswa SMAN 2 Karawang Kunjungi Mako Polsek Rawamerta Pembelajaran Kurikulum Merdeka

Terkini

Topik Populer

Iklan