Iklan

Iklan

Tingkatkan Pengawasan TPS, Panwascam Rawamerta Lantik 157 Anggota PTPS

BERITA PEMBARUAN
22 Januari 2024, 16:28 WIB Last Updated 2024-01-22T09:28:16Z
Saat pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara di Gedung PGRI Kecamatan Rawamerta, Senin 22 Januari 2024.(foto: mat)


KARAWANG - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Rawamerta Kabupaten Karawang menggelar pelantikan sekaligus memberikan bimbingan teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Rawamerta di Aula GSG PGRI Rawamerta pada Senin (22/01/2024).


Ketua Panwascam Rawamerta, Ahmad Fariji, mengatakan bahwa jumlah calon anggota PTPS yang dilantik pada Senin, 22 Januari 2024, sebanyak 157 anggota. Setiap TPS akan memiliki satu anggota PTPS untuk pengawasan di masing-masing TPS.


Dalam pesan dan saran kepada PTPS yang dilantik, Ahmad Fariji menyatakan, kami minta rekan-rekan untuk menjaga kesehatan dan selamat bertugas.


"Selalu semangat dalam mengemban tugasnya, dan hati-hati karena sekarang musim penghujan. Harapan kami semua, Pemilu 2024 berjalan lancar sukses tanpa ekses.


Pelantikan PTPS ini menjadi langkah awal dalam memastikan kelancaran dan keberlangsungan Pemilu 2024 di Kecamatan Rawamerta. Dengan keterlibatan PTPS yang telah dilantik, diharapkan proses pemungutan suara dapat berjalan dengan aman, adil, dan transparan.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Pengawasan TPS, Panwascam Rawamerta Lantik 157 Anggota PTPS

Terkini

Topik Populer

Iklan