Iklan

Iklan

Calon DPR RI Agus Ferryanto Sampaikan Program Ekonomi Hijau di Kabupaten Bekasi

BERITA PEMBARUAN
04 Februari 2024, 12:19 WIB Last Updated 2024-02-04T05:19:52Z
Warga Desa Lengahsari Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi usai menghadiri silaturahmi dengan caleg dari PPP dapil Jabar VII, Sabtu 3 Januari 2024.(foto: ist)


BEKASI - Warga Desa Lenggahsari di Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, menegaskan kesiapannya untuk memenangkan Agus Ferryanto, S.H., M.H., sebagai Calon Anggota DPR-RI Jabar 7 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 7 di Pemilu Legislatif 2024 yang akan digelar pada Rabu, 14 Februari mendatang.


Kedatangan Agus Ferryanto ke Desa Lenggahsari selain silaturahmi dan sosialisasi juga memberikan edukasi terkait Pemilu, juga membahas program Ekonomi Hijau dan Ekonomi Kreatif. 


Warga merasa terbuka terhadap ide-ide tersebut, dan mereka merasa yakin bahwa dukungan terhadap Agus Ferryanto dapat membawa perubahan positif di tingkat legislatif.


Pada saat sosialisasi dan tatap muka langsung dengan warga, Agus Ferryanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. 


"Saya haturkan banyak terima kasih kepada warga Desa Lenggahsari yang siap memenangkan dan mendukung saya secara politik di Pemilu Legislatif 2024," ungkap Ferry pada awak media, Sabtu 3 Januari 2024.


Agus Ferryanto juga menyampaikan pentingnya memberikan edukasi politik menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Menurutnya, pencerahan tersebut sangat penting untuk meningkatkan partisipasi dalam politik, karena setiap suara memiliki dampak signifikan terhadap kelangsungan demokrasi di Indonesia.


Dalam pernyataannya, Ferry mengingatkan masyarakat di Dapil Jabar 7 Kabupaten Karawang, Bekasi, dan Purwakarta untuk menyalurkan hak politik mereka sebagai warga negara Indonesia pada Rabu, 14 Februari mendatang. Dia menekankan bahwa suksesnya Pemilu bergantung pada tingkat partisipasi politik masyarakat.


Sementara itu, Agus Ferryanto menyoroti fokusnya apabila terpilih sebagai anggota DPR RI. Dia berkomitmen untuk menggerakkan kebangkitan Ekonomi Hijau dan Ekonomi Kreatif, dengan mengutamakan program UMKM di wilayah Dapil Jabar 7. 


"Jika Allah SWT mentakdirkan saya terpilih, saya akan mendorong agar ekonomi hijau dan ekonomi kreatif dapat bangkit secara mandiri, meningkatkan perekonomian masyarakat," terangnya. (dj/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon DPR RI Agus Ferryanto Sampaikan Program Ekonomi Hijau di Kabupaten Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan