Iklan

Iklan

Jalan Raya Cikampek - Karawang Rusak, Pemotor Terjungkal

BERITA PEMBARUAN
05 Februari 2024, 16:27 WIB Last Updated 2024-02-05T14:33:35Z
Seorang pemotor yang terjatuh dari kendaraan yang dinaikinya terperosok lubang di Jalan Cikampek - Karawang di Klari, Senin 5 Februari 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Jalan rusak menjadi sumber masalah serius di jalur utama Cikampek - Karawang, terutama mulai dari Sasak Misran hingga pasar Kosambi. 


Pantauan jurnalis di lapangan menunjukkan kondisi jalan yang memprihatinkan, dapat menjadi pemicu kecelakaan di jalanan.


Salah satu korban, Wildan, seorang pemuda dari Desa Duren, menuturkan pengalaman pahitnya. Setelah melakukan kerja kelompok bersama teman-temannya, Wildan mengalami kecelakaan di jalan raya Karawang Cikampek di depan Polsek Klari pada Minggu, 4 Februari 2024. 


Kejadian tersebut terjadi karena Wildan terpaksa melakukan pengereman mendadak untuk menghindari jalan berlubang.


"Beruntung hanya luka ringan yang saya alami, saya berpesan kepada pengendara motor lainnya agar hati-hati, supaya kejadian serupa tidak menimpa orang lain," ungkap Wildan, Senin 5 Februari 2024.


Di tempat yang sama, seorang pengguna jalan bernama Jajat juga menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi jalan utama Karawang arah Cikampek. 


"Saya sangat miris dan takut jika melewati jalan tersebut yang banyak berlubang," ujar Jajat. 


Kendaraan roda empat maupun roda dua, terutama saat jam kerja maupun pulang kerja, mengalami kemacetan dan berusaha mengurangi kecepatannya untuk menghindari jalan yang rusak.


Kondisi lalu-lintas yang padat membuat para pengendara berupaya lebih hati-hati, namun dikhawatirkan sebagian pengguna jalan tidak menyadari adanya jalan berlubang, berpotensi menjadi pemicu kecelakaan. 


"Saya, sebagai salah satu yang setiap hari melewati jalan tersebut dengan mengendarai roda dua, merasa khawatir," ucap Jajat.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Raya Cikampek - Karawang Rusak, Pemotor Terjungkal

Terkini

Topik Populer

Iklan