Iklan

Iklan

Caleg PDIP Kisro Berpotensi Raih Kursi di Dapil Karawang 6

BERITA PEMBARUAN
25 Februari 2024, 15:24 WIB Last Updated 2024-02-25T09:57:39Z
Caleg PDIP M.Kisro (foto: ist)


KARAWANG - Arena persaingan memperebutkan kursi DPRD pada Pemilu Legislatif (Pileg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Karawang terasa sangat ketat. 


Dapil ini mencakup Kecamatan Karawang Timur, Majalaya, Klari, Ciampel, dan Purwasari, sering disebut sebagai dapil neraka, di mana puluhan caleg dari berbagai partai politik berkompetisi sengit untuk meraih kuota 10 kursi DPRD Karawang.


Salah satu caleg yang menarik perhatian dalam persaingan ini adalah H. Kisro, caleg nomor urut 3 dari PDI Perjuangan. Ia diyakini menjadi kuda hitam yang berpotensi sukses dan melenggang mulus meraih kursi DPRD Karawang.


Berdasarkan hasil rekapitulasi internal tim pemenangannya, Kisro telah memperoleh suara di atas empat ribu hingga saat ini. Proses perhitungan suara masih berlangsung, dan diprediksi perolehan suara Kisro akan terus bertambah.


Kisro, yang akrab disapa Korin, mengucap syukur atas perolehan suara sementara tersebut. 


"Ini baru hasil perhitungan sementara tim tabulasi data internal. Tim internal kami masih terus melakukan rekap C1 dari perhitungan suara di PPK tingkat Kecamatan yang saat ini masih berlangsung," ucapnya.


Meskipun perolehan suara sementara telah diraih, Kisro menekankan bahwa hasil resmi akan diumumkan melalui sidang pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten oleh KPU Karawang. 


"Namun demikian, hasil resmi perolehan suara akan diketahui melalui sidang pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten yang dilaksanakan KPU Karawang," ungkap Kisro kepada media di kediamannya.


Ia menegaskan bahwa pihaknya bersama seluruh tim pemenangan akan terus mengawasi dan mengawal perolehan suara dari proses perhitungan suara di PPK hingga pengumuman resmi di KPU Karawang, dengan harapan semua proses berjalan lancar, aman, dan damai.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caleg PDIP Kisro Berpotensi Raih Kursi di Dapil Karawang 6

Terkini

Topik Populer

Iklan