Iklan

Iklan

Misteri Kematian Asma, Keluarga Korban Nantikan Hasil Pemeriksaan Polisi

BERITA PEMBARUAN
21 Februari 2024, 17:36 WIB Last Updated 2024-02-21T10:38:39Z
Rumah korban masih di police line di Dusun IV Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Rabu 21 Februari 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Warga Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang digegerkan misteri kematian Asma, warga Dusun IV, pada Kamis, 15 Februari 2024 lalu. 


Sampai saat ini, keluarga korban masih menantikan hasil dari aparat penegak hukum.


Kakak korban Emis, berharap agar kasus ini segera terungkap, dan pihak berwenang menemukan pelaku secepat mungkin. Saat ini, dua orang saksi telah diperiksa, termasuk seseorang yang berinisial (T) yang masih dalam proses pemeriksaan.


"Keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian agar segera menangkap pelaku dan dihukum sesuai perbuatannya," ujar Emis. 


Sementara kerabat korban Usen, juga mengekspresikan harapannya agar kasus ini segera terungkap, dan menuntut tindakan tegas dalam penanganan hukum.


Di sisi lain, tetangga korban, Ciah, hanya mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar keramaian dan teriakan terkait penemuan mayat. 


"Saat ini kami sedang di belakang asik nonton TikTokan," ucap Ciah. 


Menurutnya, korban sering berkunjung ke rumahnya, terutama yang berinisial (T), sementara yang lain jarang terlihat.


Ciah menceritakan, waktu itu terdengar motor masuk, saya kira almarhum baru pulang. Kesehariannya kalau di luar paling ngobrol sebentar lalu masuk lagi.


Misteri kematian Asma Dusun IV masih menyisakan tanda tanya, sementara harapan keluarga dan kerabat korban terletak pada pemeriksaan aparat penegak hukum.(bdg).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Misteri Kematian Asma, Keluarga Korban Nantikan Hasil Pemeriksaan Polisi

Terkini

Topik Populer

Iklan