Iklan

Iklan

Pastikan Kotak Suara Aman, Polisi Jaga Gudang Logistik PPK

BERITA PEMBARUAN
15 Februari 2024, 14:47 WIB Last Updated 2024-02-15T07:47:20Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis saat monitoring Gudang Kotak Suara hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Rawamerta, Kamis 15 Februari 2024.(foto: mat)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta bersama anggota PPK dan PPS melaksanakan piket di gudang penyimpanan kotak suara hasil pencoblosan Pemilu 2024 di  Gedung Serba Guna (GSG) Rawamerta, Kabupaten Karawang, Kamis (15/2/2024).


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., bersama beberapa anggotanya, didampingi anggota PPK dan PPS, melakukan penjagaan ketat di gudang penyimpanan logistik kotak suara setelah pelaksanaan Pemilu 2024.


AKP Moh Wasis mengimbau kepada anggotanya, anggota Pol-PP, dan aparat kecamatan untuk bersama-sama menjaga kotak suara yang sudah sampai ke gudang penyimpanan di GSG Rawamerta.


"Saya berharap semua pihak ikut membantu untuk menjaga keamanan kotak suara, mulai dari kepolisian, Koramil, Pol-PP, PPK, Panwascam, dan setiap desa harus mengirim linmas, agar hasil Pemilu 2024 di Kecamatan Rawamerta aman dan kondusif," tegas Kapolsek.


Penjagaan ketat ini dilakukan untuk memastikan keamanan kotak suara dan menghindari kecurangan dalam Pemilu 2024. Petugas keamanan akan melakukan patroli secara berkala di sekitar gudang penyimpanan dan memeriksa setiap orang yang keluar masuk gudang.


Koordinasi dan kerja sama yang baik antara semua pihak sangat penting untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses penghitungan suara Pemilu 2024. 


"Masyarakat juga diharapkan untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kondusivitas di wilayahnya masing-masing," pungkasnya.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Kotak Suara Aman, Polisi Jaga Gudang Logistik PPK

Terkini

Topik Populer

Iklan