Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Pesisir Pantai Utara Karawang

BERITA PEMBARUAN
18 Februari 2024, 22:13 WIB Last Updated 2024-02-18T15:13:10Z
Petugas saat evakuasi jasad yang ditemukan di pinggir pantai Kecamatan Cilamaya Kabupaten Karawang, Minggu 18 Februari 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Peristiwa menggegerkan  nelayan di Cilamaya setelah mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di bantaran pantai. 


Jasad pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak melaut untuk mencari ikan pada Minggu, 18 Februari 2024, sekira pukul 09.30 WIB, seperti yang diungkapkan Ipda Kusmayadi, humas Polres Karawang.


Korban yang belum teridentifikasi memiliki ciri-ciri mengenakan baju koko pendek warna coklat, celana panjang warna coklat, dan jam tangan warna hitam di tangan kiri. 


Jenazah ditemukan di dusun Tanah Timbul Rt. 11/005 Desa Muara, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, dengan kondisi wajah yang sudah hitam, membusuk, dan membengkak.


Menurut saksi Sukardi dan Warid, nelayan yang pertama kali menemukan mayat tersebut, korban terdampar di bantaran pantai, nyangkut di antara kayu dan sampah.


Sukardi dan Warid kemudian melaporkan temuan tersebut kepada saksi ketiga, Andreas Prakoso, yang selanjutnya memberitahukan kejadian ini kepada Polsek Cilamaya.


Piket unit Reskrim Polsek Cilamaya segera datang ke lokasi kejadian dan menghubungi Inafis Polres Karawang serta BPBD Karawang. Unit Inafis melakukan olah TKP.


"Dan setelah pemeriksaan awal, korban yang masih belum teridentifikasi dengan pasti dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan verifikasi lebih lanjut," pungkasnya.


Sementara pihak berwajib terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban yang misterius ini.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Pesisir Pantai Utara Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan