Iklan

Iklan

Rakor Pengamanan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara KPU Karawang di Hotel Akshaya

BERITA PEMBARUAN
23 Februari 2024, 16:06 WIB Last Updated 2024-02-23T09:27:28Z
Ketua KPU Karawang Mari Fitriana saat diwawancarai awak media di Hotel Akshaya Telukjambe Timur Karawang, Jawa Barat, Jumat 23 Februari 2023.(foto: Joe)


KARAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan pengamanan rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten. 


Rapat tersebut berlangsung di Hotel Akshaya Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, pada Jumat (23/2/2024).


Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana, memimpin rapat yang dihadiri oleh komisioner KPU serta perwakilan dari Forkopimda, Bawaslu, dan instansi pendukung lainnya. 


Menurut Mari Fitriana, rapat ini penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan rekapitulasi suara.


"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bersinergi antara KPU Kabupaten Karawang dengan berbagai instansi pemerintah terkait untuk mempersiapkan hal-hal penting menjelang rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Karawang," ungkap Mari Fitriana kepada awak media.


Rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten dijadwalkan akan dimulai pada 26 Februari 2024 hingga 3 Maret 2024. 


Mari Fitriana meminta dukungan dari semua pihak, termasuk Polres Karawang dan Dinas Kominfo Karawang, untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara tersebut.


Sementara itu, Mari juga menyampaikan bahwa rapat pleno tingkat kecamatan sebagian telah selesai, dan logistik dari beberapa kecamatan sudah dikembalikan ke gudang penyimpanan KPU. 


Rapat koordinasi ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Bawaslu Karawang, Pol PP, Kapala Kesbangpol Sujana, Kepala Pelaksana Pelaksana BPBD Karawang, Polres Karawang, Kodim 0604 Karawang, Kejari, Diskominfo, dan undangan lainnya. 


"Semua pihak diharapkan dapat memberikan dukungan guna menjamin keberhasilan dan keamanan pelaksanaan rekapitulasi suara di tingkat Kabupaten Karawang," pungkasnya.(joe/bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakor Pengamanan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara KPU Karawang di Hotel Akshaya

Terkini

Topik Populer

Iklan