Iklan

Iklan

Aksi Peduli Ramadan, Bupati Karawang Bagikan Ratusan Takjil

BERITA PEMBARUAN
16 Maret 2024, 20:26 WIB Last Updated 2024-03-16T15:25:46Z
Bupati Karawang hh.Aep Saepulloh (berkopiah hitam) saat membagikan takjil pada pengguna jalan di Kawasan Bunderan Mega M, Sabtu 16 Maret 2024.(foto: Ryn)


KARAWANG - Di tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Karawang, Bupati H. Aep Syaepuloh, S.E., menyempatkan diri untuk membagikan ratusan takjil kepada warga yang melintas di Bunderan Mega M Karawang, sebagai bentuk kepedulian sosial selama bulan suci Ramadan tahun 2024.


"Pada sore ini, kami bersama-sama membagikan takjil kepada warga yang melintas sebagai bentuk kepedulian kita bersama," ujar Bupati H. Aep Syaepuloh pada Sabtu, 16 Maret 2024.


Menurut Bupati, sebanyak 1500 paket takjil telah dibagikan dalam kegiatan bakti sosial ini, bekerja sama dengan Bappeda Karawang, serta secara pribadi memberikan sumbangan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Kawasan Bunderan Mega M.


"Kegiatan baksos ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan berbagi dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa," sebutnya.


Bupati berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama serta membawa keberkahan di bulan suci Ramadan ini.


Sementara itu, salah seorang warga yang menerima takjil mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karawang. 


"Semoga menjadi berkah bagi kita semua dan semoga Bupati dan jajarannya diberikan kesehatan sehingga dapat terus menebar kebaikan kepada semua warga," ujarnya.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Peduli Ramadan, Bupati Karawang Bagikan Ratusan Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan