Iklan

Iklan

PT. Baiksa Madani Utama Gelar Pelatihan Tim Syiar Baitullah Tingkatkan Kualitas Layanan

BERITA PEMBARUAN
16 Maret 2024, 18:48 WIB Last Updated 2024-03-16T11:48:19Z
PT. Baiksa Madani Utama saat menggelar pelatihan untuk Tim Syiar Baitullah untuk memperluas jangkauan, acara tersebut dilaksanakan di Telukjambe Barat l, Sabtu 16 Maret 2024.(foto: ist)


KARAWANG - PT. Baiksa Madani Utama, perusahaan yang bergerak di bidang travel umrah dan haji, mengadakan acara pelatihan untuk Tim Syiar Baitullah dengan tujuan memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan. 


Acara ini dilaksanakan di Jalan Pertamina 01, Jati Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.


Ustadz Imam, salah satu pembicara dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa PT. Baiksa Madani Utama telah berhasil membuka beberapa cabang di berbagai kabupaten, seperti Sragen, Boyolali, Tasikmalaya, dan Cianjur.


"Alhamdulillah Baiksa Wisata telah membuka beberapa cabang di berbagai daerah, termasuk Sragen, Boyolali, Tasikmalaya, dan Cianjur," ungkapnya.


Kehadiran cabang-cabang baru ini diharapkan dapat lebih mendekatkan layanan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah dan haji.


Salah satu Leader Baiksa Wisata Karawang, Ami, membagikan strategi penting dalam menarik minat calon jamaah. Menurutnya, metode PCA (Pakai Cerita Ajak) terbukti efektif dalam memikat hati mereka yang ingin berangkat umroh.


"Paling manjur yang saya alami pake metode PCA yaitu Pakai, Cerita, dan Ajak," ujarnya.


Dengan metode ini, calon jamaah diharapkan dapat merasakan keindahan dan kedamaian ibadah umroh sebelum benar-benar berangkat.


PT. Baiksa Madani Utama terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi calon jamaah umrah dan haji melalui pembukaan cabang baru dan pelatihan bagi timnya.


Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat tim syiar yang memiliki peran penting dalam mendekatkan masyarakat kepada ibadah umrah dan haji.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai program umrah dan haji dari PT. Baiksa Madani Utama, masyarakat dapat mengunjungi kantor cabang terdekat atau menghubungi kontak yang tersedia di website resmi PT. Baiksa Madani Utama. (Joe)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Baiksa Madani Utama Gelar Pelatihan Tim Syiar Baitullah Tingkatkan Kualitas Layanan

Terkini

Topik Populer

Iklan