Iklan

Iklan

Jelang Buka Puasa, Subdenpom III/3-1 Karawang Bagikan Takjil Gratis

BERITA PEMBARUAN
26 Maret 2024, 19:57 WIB Last Updated 2024-03-26T12:57:50Z
Anggota Subdenpom III/3-1 Karawang saat membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Tuparev Karawang, Selasa 26 Maret 2024.(foto: Irfan)


KARAWANG - Memasuki pertengahan bulan Ramadhan 1445 H, Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) III/3-1 Karawang melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis di depan Kantor Subdenpom Karawang. 


Sejumlah takjil gratis dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas menjelang waktu berbuka puasa pada Selasa (26/03/24).


Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilakukan oleh Sub Detasemen Polisi Militer III/3-1 Karawang beserta para anggotanya sebagai bentuk kepedulian dan untuk memberikan pelepas dahaga menjelang berbuka puasa. 


Takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman untuk memudahkan masyarakat dalam mempersiapkan berbuka puasa.


Komandan Sub Detasemen Polisi Militer III/3-1 Karawang, Kapten Cpm Miftahul Janah, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta berbuat baik di bulan Ramadhan yang penuh berkah. 


"Kami berbagi takjil kepada para pengemudi kendaraan dan pemulung yang melintas di depan kantor Detasemen Polisi Militer Kabupaten Karawang," ujarnya.


Kapten Miftahul Janah juga menambahkan harapannya agar di bulan Ramadhan ini, semua dapat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, saling menghargai, dan saling menghormati. 


"Kegiatan ini juga sebagai wujud kontribusi dari Subdenpom III/3-1 Karawang dalam mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan dengan masyarakat," terangnya(ifan).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Buka Puasa, Subdenpom III/3-1 Karawang Bagikan Takjil Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan