Iklan

Iklan

Mobil Dosen Dibakar di Halaman Kampus Universitas Singaperbangsa Karawang

BERITA PEMBARUAN
26 Maret 2024, 19:06 WIB Last Updated 2024-03-26T13:24:45Z
Satu unit mobil jenis sedan yang menjadi korban pembakaran oknum staf Kampus Unsika di Telukjambe Timur Karawang, Selasa 26 Maret 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Peristiwa menggemparkan terjadi di halaman Kampus Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (Unsika) pada Selasa, 26 Maret 2024, sekira pukul 11:00 WIB. 


Sebuah mobil jenis sedan menjadi korban pembakaran yang diduga dilakukan oleh seorang oknum staf karyawan kampus Unsika.


Humas Polres Karawang, IPDA Kusmayadi, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, personel dari Polsek Telukjambe Timur segera bertindak setelah menerima laporan tentang pembakaran mobil. 


"Polisi berhasil mengamankan diduga pelaku di tempat kejadian," ucapnya.


Pelaku pembakaran mobil tersebut kata Ipda Kusmayadi, adalah SF, seorang staf Kampus Unsika, yang beralamat di Perum Mahkota Regency No. 01, Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. 


Sementara lanjut Kusmayadi, korban dari peristiwa ini adalah Uah Maspuroh, seorang dosen yang beralamat di Dusun Pasir Kunci 01 RT. 02/01, Desa Lemahmakmur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang.


Ipda Kusmayadi menuturkan kronologis kejadian tersebut dengan mengungkapkan, bahwa diduga pelaku, yang memiliki hubungan asmara dengan korban, terlibat dalam perselisihan di belakang area kampus. 


Perselisihan ini terjadi ketika korban sedang terburu-buru untuk mengadakan Ujian Tengah Semester (UTS) bagi mahasiswanya. 


Pelaku masuk ke dalam mobil korban, mengambil beberapa kertas dari jok penumpang, dan membakarnya di dalam mobil. 


"Aksi tersebut terhenti ketika pelaku ditarik keluar oleh petugas keamanan dan orang-orang di sekitar," ujarnya.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Dosen Dibakar di Halaman Kampus Universitas Singaperbangsa Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan