Iklan

Iklan

Ketua DPC Hapmi Karawang: Mengemban Amanah untuk Kemajuan Seni dan Budaya

BERITA PEMBARUAN
02 Maret 2024, 12:14 WIB Last Updated 2024-03-02T05:14:59Z
Ketua DPC Hapmi Karawang hh.Achmad Djohansyah saat menyampaikan sambutannya.(foto : bdg)


KARAWANG - Gelaran pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (Hapmi) Karawang, untuk periode tahun 2023-2028, menyajikan momen meriah di Gedung Husni Hamid, Komplek Pemda Karawang pada Sabtu, 2 Maret 2024.


Dalam sambutannya, Ketua Hapmi Karawang, H. Achmad Djohansyah, mengungkapkan bahwa kembali memimpin DPC Hapmi Karawang merupakan amanah besar yang harus dilaksanakan dengan baik. Ia berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan organisasi demi kemajuan seni dan budaya di Karawang.


"Kami mohon dukungan dari semua pihak agar Hapmi Karawang dapat menjadi mitra yang handal dalam melestarikan dan mengembangkan seni budaya Kabupaten Karawang," ungkap H. Achmad Djohansyah.


Dalam konteks ini, Hapmi Karawang diharapkan dapat menjadi pusat konsultasi dan pembinaan bagi talenta seni musik di wilayah tersebut, sesuai dengan amanat Ketua Umum Hapmi Jawa Barat. 


Djohansyah juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Karawang yang besar terhadap dunia seni dan budaya di daerah tersebut.


"Kami berharap dapat melahirkan bintang-bintang yang akan mengharumkan nama Karawang di tingkat nasional hingga internasional," terangnya.


Dalam kesempatan ini, Djohansyah menyinggung prestasi gemilang karyawan Hapmi Karawang dalam festival positioner di Jawa Barat. Mereka berhasil meraih juara 1 untuk kategori remaja putri selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2002 dan 2023.


Terakhir, Djohansyah menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat, termasuk koperasi UMKM, pertanian, dan ketahanan pangan, yang turut berkontribusi dalam mendukung kegiatan seni dan budaya di Kabupaten Karawang.(bdg/adn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPC Hapmi Karawang: Mengemban Amanah untuk Kemajuan Seni dan Budaya

Terkini

Topik Populer

Iklan