Iklan

Iklan

Sambut Ramadhan, Warga Sofie Residence Karawang Gelar Tabligh Akbar dan Salawat

BERITA PEMBARUAN
03 Maret 2024, 00:05 WIB Last Updated 2024-03-02T17:05:07Z
Penceramah Habib Novel bin Yusuf Al Athos saat tausiah di lingkungan warga Perumahan Sofie Residence Desa Sukasari Kecamatan Purwasari, Sabtu 2 Maret 2023 malam.(foto: mu)


KARAWANG - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dan memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Warga Perumahan Sofie Residence, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, menggelar Tabligh Akbar dan Salawat pada Sabtu (2/3/2024).


Kepala Desa Sukasari, Aan Daroji, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat atas terselenggaranya acara tersebut. Ia berharap keberadaan tiga Ketua RT di Perumahan Sofie Residence dapat bersinergi dengan masyarakat dalam pembangunan wilayah.


"Dalam Sofie Residence, ada tiga Ketua RT. Semoga dapat bersinergi dengan masyarakat dalam pembangunan wilayahnya," kata Aan Daroji.


Sementara dalam tausiyahnya, mubaligh Al-Mukarram Habib Novel Bin Yusuf Al Athos menekankan pentingnya menjalankan sholat, khususnya sholat lima waktu, dalam keseharian. 


Habib Novel menyampaikan bahwa selain sholat, safaat Nabi Muhammad SAW akan menjadi penolong di akhirat.


"Sholat adalah kunci untuk mendapatkan pertolongan di akhirat, dan safaat Nabi Muhammad Saw menjadi penolong kita nanti," kata Habib Novel Bin Yusuf.


Habib Novel Bin Yusuf juga mengajak jamaah untuk memperbanyak salawat kepada Nabi Muhammad Saw dalam kehidupan sehari-hari. Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keberkahan bulan Ramadhan yang akan segera tiba. (MU)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan, Warga Sofie Residence Karawang Gelar Tabligh Akbar dan Salawat

Terkini

Topik Populer

Iklan