Iklan

Iklan

Bocah Perempuan 6 Tahun Meninggal Dunia Saat Berenang di Kolam Renang

BERITA PEMBARUAN
20 April 2024, 00:38 WIB Last Updated 2024-04-19T17:38:39Z
Warga yang mengunjungi Kolam Renang Cinta Asih saat melihat jasad korban yang baru dievakuasi tim pengamanan Kolam, Jumat 19 April 2024.(foto: ist)


BEKASI -.Musibah di Wahana Air Waterpark Kolam Renang Cinta Kasih di Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Kamis kemarin (18/04/24) sekira pukul 10.30 WIB, ketika seorang bocah perempuan berusia 6 tahun dinyatakan meninggal dunia saat berenang.


Korban yang berinisial S (6) merupakan warga Perumahan Puri Cikarang Hijau Jalan Sakura Blok E 3 no: 30 Rt 02/010 Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.


Humas kolam renang, David menjelaskan bahwa kejadian tragis itu terjadi ketika korban S bersama neneknya, W (65), berkunjung ke Kolam Renang Cinta Kasih.


"Nenek korban dan pengawas kolam renang sudah memberikan anjuran dan imbauan untuk menggunakan pelampung demi keselamatan dan keamanan, namun korban menolak dan tidak mau memakainya," ujar David kepada awak media pada Jumat (19/04/24).


Tidak lama berselang, korban diketahui tenggelam, dan petugas kolam renang berusaha menolongnya dengan mengangkat korban dari dasar kolam yang memiliki kedalaman sekitar 1,4 meter.


"Pihak kolam renang telah melakukan penanganan pertama, memberikan nafas buatan, dan mengeluarkan air dari paru-paru korban. Namun, sayangnya korban tidak kunjung sadar dan akhirnya dibawa ke Puskesmas, di mana dokter menyatakan korban meninggal dunia," ungkapnya.


Setelah kejadian tersebut, pihak kolam renang telah berupaya berdamai dengan keluarga korban, dan mereka berjanji untuk memperketat keamanan bagi pengunjung kolam renang tersebut.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bocah Perempuan 6 Tahun Meninggal Dunia Saat Berenang di Kolam Renang

Terkini

Topik Populer

Iklan