Iklan

Iklan

Jimmy Siap Maju jadi Wakilnya Aep Syaepuloh pada Pilkada 2024

BERITA PEMBARUAN
20 April 2024, 00:11 WIB Last Updated 2024-04-19T17:26:56Z
Ahmad 'Jimmy' Zamaksyari.(foto: bdg)


KARAWANG - Persaingan di bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada Pilkada 2024 semakin ramai dengan munculnya tokoh-tokoh potensial. Selain Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, kini Ahmad 'Jimmy' Zamakhsyari, putra daerah asli Karawang, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon wakil Bupati.


Pada kesempatan Halalbihalal Forum Aktivis Karawang di Aula Husni Hamid Pemda Karawang pada Jumat, 19 April 2024, Kang Jimmy, sapaan akrabnya, menyatakan komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karawang.


"Saya hanya fokus maju sebagai calon wakil Bupati. Saya ingin berkarya dan membantu mensukseskan pembangunan di Kabupaten Karawang yang saya cintai ini," ungkapnya kepada awak media.


Menurut Kang Jimmy, tujuan utamanya maju sebagai wakil bupati adalah untuk membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Semoga kita bisa mengembalikan kejayaan putra-putri atau putra daerah Karawang, untuk memimpin daerah sendiri. Saya yakin akan memikirkan bagaimana membangun daerahnya sendiri agar lebih maju," ujarnya.


Jimmy menyebut siap jadi calon Wakil Bupati Aep Syaepuloh pada pilkada tahun sekarang. 


"Yang terpenting nantinya bagaimana dua putra daerah bisa disatukan, bisa menyatukan kedua tokoh masyarakat dan tokoh adat," ucapnya.


Kang Jimmy juga menyampaikan bahwa kesatuan antara dua figure putra daerah akan memperbesar peluang untuk memimpin daerah. Namun, ia menegaskan bahwa harapan tersebut akan sulit terwujud jika tidak ada kesatuan.


"Sekali lagi saya tegaskan, bahwa saya sudah memantapkan diri untuk maju pada Pilkada 2024 sebagai calon wakil bupati untuk mendampingi putra terbaik Karawang sebagai calon bupati," tegasnya.(bdg/rn)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jimmy Siap Maju jadi Wakilnya Aep Syaepuloh pada Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan