Iklan

Iklan

Brondiater Silalahi Siap Maju di Pilkada Karawang 2024

BERITA PEMBARUAN
25 April 2024, 18:30 WIB Last Updated 2024-04-25T11:30:14Z
Brondiater Silalahi saat menerima formulir pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Karawang dari Wakil Ketua DPC PDI-P Slamet Jayusman di DPC PDI-P Karawang, Kamis 25 April 2024.(foto: mu)


KARAWANG - Atmosfer politik di Kabupaten Karawang semakin memanas seiring dengan mendekatnya Pilkada yang akan digelar serentak di seluruh Indonesia. 


Salah satu figur yang telah menyatakan keseriusannya untuk turut serta dalam kontestasi politik ini adalah Brondiater Silalahi, S.H., yang juga merupakan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC Karawang.


Brondiater, akrab dipanggil Mas Bro, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati pada Rabu (24/4) di kantor DPC PDIP Karawang.


Dalam pernyataannya, Mas Bro menegaskan keseriusannya dalam mengikuti semua tahapan dalam Pilkada di Karawang.


"Saya serius, dan telah mempersiapkan segalanya," ujar Brondiater.


Selain mengedepankan kader internal partai, Brondiater juga telah menjalin komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus partai tingkat kecamatan dan desa, serta tokoh masyarakat lintas partai dan agama.


"Saya juga mulai silaturahmi dan sowan ke tokoh masyarakat Karawang baik lintas partai maupun tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat lainnya," jelas Mas Bro.


Brondiater, yang juga aktif dalam bidang hukum di PDIP DPC Karawang dan di Benteng Muda Indonesia (BMI) DPC Karawang, memohon doa dari seluruh masyarakat Karawang agar segala persiapannya lancar dan diberikan amanah. 


Dengan langkah-langkah yang telah dipersiapkan dengan matang, Brondiater Silalahi siap untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan Karawang jika diberikan kepercayaan dalam Pilkada mendatang.(mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brondiater Silalahi Siap Maju di Pilkada Karawang 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan